Selasa, 04 Oktober 2016

Turnamen Sepak Bola Meriahkan HUT Ke-71 TNI Di Alor


Pendam IX/Udayana
4 Oktober 2016

Kegiatan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 71 tahun 2016 Senin (03/10/2016) dan ditutup oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Alor, Kasdim 1622/Alor Mayor Inf Dadi Gunawan, Danramil 1622-01/Kalabahi Mayor Inf Suyadi, Pasiterdim 1622/Alor Lettu Inf Fahrudin, Pasi Inteldim 1622/Alor Lettu Inf Panuel Tangledang serta para wasit bertempat di lapangan Mini Kalabahi, Kec. Teluk Mutiara.

Dalam arahannya, Dandim sampaikan agar anak-anak muda selalu memanfaatkan waktu dan peluang yang ada untuk berolahraga seperti sepak bola serta olahraga lainnya. “Adik-adik pemuda maupun siswa-siswi semua jangan habiskan waktu hanya untuk aktifitas yang tidak menguntungkan yang merugikan diri serta orang lain” pesan Dandim.

Dandim juga sampaikan bahwa pemuda harus punya peran yang memiliki nilai pemersatu, berharga serta berarti bagi masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. Pemuda tidak boleh malas serta hanya menunggu tapi harus berani bangkit dan berbuat sesuatu yang dapat membawa manfaat dikemudian hari, “Kalau pemuda ditengah masyarakat tidak mampu berbuat yang baik, tidak bisa mempersatukan antar pemuda, lalu siapa lagi yang kita harapkan? pemuda itu generasi penerus, ya harus meneruskan yang baik bagi generasi berikutnya”. 

Seusai penutupan kegiatan pertandingan sepak bola antar SMA/SMU se-Kabupaten Alor dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 71 dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi juara I diraih MAN Kalabahi, juara II diraih SMA Negeri 2 Kalabahi dan juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Kalabahi. Penyerahan hadiah kepada masing-masing juara yakni juara I diserahkan oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto,SE, juara II diserahkan oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Alor, dan juara III diserahkan oleh bapak Arifin Panara dilanjutkan dengan foto bersama.  (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar