Sabtu, 28 Januari 2017

Danrem 162/WB: “ Seluruh Instansi Terkait Bersinergi Mewujudkan Swasembada Pangan ”

Pendam IX/Udayana
27 Januari 2017

Korem 162/WB gelar kegiatan Rakor  Upsus Swasembada Pangan dan cetak sawah tahun 2017 yang menghadirkan pejabat terkait Provini NTB  yang dipimpin langsung Danrem 162 Kolonel Inf Farid Makruf, M.A Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB, pada hari Jum’at 27 Januari 2017

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Pokja Upsus Pajale Prov. NTB, Kapusdatin (Staf Simotandi), Kadistan dan Perkebunan Prov. NTB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Kepala BPTP Prov. NTB, Ketua Penelitian Unram, Kepala Bulog Divre Prov. NTB,   Ka. BWS Prov. NTB, Ka. BMKG Prov. NTB, Ka BPS Prov. NTB,  Kadistan Kab./Kota se-Prov. NTB, dan Kasi Terrem 162/WB.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., mengatakan bahwa kegiatan Rakor ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari solusi mengenai berbagai kendala yang dihadapi dalam upaya mensukseskan program swasembada pangan, dengan demikian program  swasembada pangan  khususnya   untuk   wilayah  NTB dapat dioptimalkan.

Selain itu Danrem 162/WB juga sangat mengaharapkan seluruh instansi terkait dapat bersinergi untuk mewujudkan swasembada pangan sesuai program Nawacita dari Pemerintah, karena untuk dapat mensukseskan program swasembada pangan khususnya di wilayah NTB, kerjasama yang baik antar semua pihak mulai dari Pemerintah Daerah, Dinas Pertanian, TNI dan Bulog termasuk Stake Holder yang ada di NTB serta masyarakat setempat sangat diperlukan dan  harus terus ditingkatkan. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar