Selasa, 28 Februari 2017

Lomba Ton Tangkas, Tolak Ukur Evaluasi Hasil Pembinaan di Satuan

Pendam IX/Udayana
Selasa, 28 Februari 2017

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, meninjau lomba Ton Tangkas Satuan tempur dan Banpur tingkat Kodam lX/Udayana yang dilaksanakan pada Senin (27/02) di Rindam IX/Udayana, Kabupaten Tabanan.

Lomba Ton Tangkas ini diikuti oleh 27 pleton Satuan tempur dan Bantuan tempur Kodam IX/Udayana, diantaranya: Yonif  Rider 900/SBW (12 Pleton), Yonif Mekanis 741 (11 pleton), Yon Zipur 18/YKR (4 Pleton).

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi hasil pembinaan satuan yang telah dicapai oleh Satpur dan Banpur dari aspek ketangkasan dan juga sebagai tolak ukur sejauh mana kesiapan operasional satuan dan berlangsung selama 2 (dua) hari mulai tanggal 27 s.d. 28 Pebruari 2017 di Rindam IX/Udayana.

Adapun materi yang dilombakan adalah menembak senapan 100 meter tiga sikap (tiarap, jongkok dan berdiri), menembak pistol (2 tangan), kesegaran jasmani, cross country, renang militer, dan ilmu medan.

Hadir dalam Lomba Ton Tangkas tingkat Kodam IX/Udayana diantaranya, Pangdam IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam IX/Udayana, LO AL, para Asisten Kodam IX/Udayana. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar