Senin, 20 Maret 2017

Bersihkan Jalan, Warga Yang Melintaspun Senang

Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Maret 2017

Anggota Koramil 1615-06/Terara bersama anggota Polsek Montong Gading dan  masyarakat Desa Jenggik Utara melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan. Yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan karya bhakti pembersihan tersebut yaitu jalan Desa Jenggik Utara sepanjang 1000 meter.

Dipilihnya jalan Desa untuk dibersihkan tentunya bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan jika jalan Desa bersih maka warga yang melintaspun akan menjadi senang, dengan melihat jalan yang bersih dan rapi pasti akan timbul keinginan dari warga untuk membersihkan tempat-tempat lainnya yang ada di Desa tersebut.

Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini tentunya akan memperoleh hasil yang maksimal dan akan mempersingkat waktu, selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Hadir juga dalam kegiatan gotong royong pembersihan tersebut Camat Montong Gading, Danramil 1615-06/Terara, Kapolsek Montong Gading, Kepala Desa Jenggik Utara beserta staf dan para Kadus se wilayah Desa Jenggik Utara, kegiatan berjalan lancar dan aman. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar