Rabu, 22 Maret 2017

Denpal 09.12.02/Mataram Bimbing Siswa SMKN 3 Mataram Praktek Tehnik Otomotif



Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Maret 2017

Dandenpal Letkol Cpl I Nengah Bagiada memimpin acara penerimaan siswa SMKN 3 Mataram sebanyak 16 orang yang akan melaksanakan kegiatan praktek otomotif di Kantor Denpal 09.12.02 Mataram. Rabu (22/3) di Mataram.

Kegiatan praktek yang akan dilaksanakan selama kurang lebih dua bulan ini telah dibuka oleh Dandenpal Letkol Cpl I Nengah Bagiada pada hari senin 20 Maret 2017.  Praktek Tehnik Otomotif Siswa SMKN 3 Mataram bertujuan untuk memberikan ilmu kepada para siswa mengenai  tehknisi sepeda motor dan tehknisi mobil.

Lebih lanjut Dandenpal Letkol Cpl I Nengah Bagiada akan memberikan berbagai ilmu yang nantinya diberikan oleh anggota Denpal ini, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa.

Disamping itu dengan adanya kegiatan praktek dari siswa SMKN 3 Mataram ini diharapkan para siswa ini dapat lebih mengenal TNI terutama mengenal berbagai tugas yang dimiliki oleh TNI AD.

Kegiatan ini juga diharapkan nantinya dapat menjadi salah satu cara untuk mewujudkan generasi muda yang maju, berprestasi dan bersemangat tidak hanya untuk kemajuan diri mereka sendiri namuan juga untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar