Jumat, 03 Maret 2017

Kodim 1626 Bangli tidak ada jarak TNI dan Wartawan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 3 Maret 2017

Berbagai cara bisa dilakukan untuk menjaga hubungan antara  Kodim 1626 / Bangli dengan wartawan salah satunya adalah copy morning. Hal ini yang dilaksanakan Kodim 1626 / Bangli dengan awak media. Acara cofee morning dilaksanakan di aula Ruang Rapat Kodim Bangli, Jumat (3/3).

Acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan menjaga keakraban antara Kodim Bangli dengan insan pers di wilayah Bangli sebagai mitra kerja.

Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Inf I B Mahendra menyampaikan kegiatan ini tentunya memiliki nilai positif dalam meningkatkan keeratan hubungan antara Kodim Bangli dan insan Pers, saya mengucapkan terima kasih karena selama ini kegiatan Kodim Bangli sudah banyak terbit di berbagai media semua itu tentunya berkat sumbangsih rekan-rekan wartawan. Lebih lanjut  kata Pasiter dalam waktu dekat Kodim Bangli akan melaksanakan kegiatan TMMD oleh karenanya harapan kami agar kegiatan bisa terexpose di media baik cetak maupun elektronik.(Penrem 163/WSA).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar