Kamis, 23 Maret 2017

Koramil 1615-11/Aikmel “Air Bersih Su..... Mengalir Ditempat Umum”



Pendam IX/Udayana
Kamis, 23 Maret 2017

Kamis 23 Maret 2017 Anggota Koramil 1615-11/Aikmel bersama dengan warga Desa Lenek Daya, Kecamatan Aikmel Kabupaten Lotim bergotong-royong mengerjakan pemasangan pipa saluran air bersih sepanjang 150 meter. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari karya bhakti yang digelar Koramil Aikmel, seperti apa yang disampaikan oleh Danramil 1615-11/Aikmel, Kapten Inf Keman mengatakan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukan anggotanya bersama warga ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Apa yang kami lakukan ini sebagai rasa tanggungjawab kami terhadap persoalan sosial yang terjadi di masyarakat merupakan bentuk implementasi dari 8 Wajib TNI yang berbunyi menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, dengan harapan turunnya kami ditengah-tengah masyarakat tentunya dapat menjadi solusi dalam membantu meringankan beban masyarakat, karena dengan bekerja secara bersama-sama atau bergotong-royong maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan dari segi waktu lebih efektif. Untuk itu kami harapkan kegiatan gotong royong/kebersamaan seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan karena banyak manfaat positif yang kita dapatkan dengan bergotong royong.

Selain membantu memasang pipa air, anggota Koramil 1615-11/Aikmel juga membangun bak-bak penampungan air bersih ditempat-tempat umum seperti di Masjid,  Mushola dan tempat umun lainnya yang ada di Desa Lenek Daya Kecamatan Aikmel Kabupaten Lotim, semoga apa yang dilakukan oleh Koramil 1615-11/Aikmel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar