Selasa, 07 Maret 2017

Perbaiki Sarana Pendidikan, Wujud Nyata TNI Peduli Mutu Generasi Muda

Pendam IX/Udayana
Selasa, 07 Maret 2017

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Fierman bersama Danramil 1623-05/Manggis Kapten Inf Bambang Edy, meninjau secara langsung pekerjaan perbaikan sekolah SDN 3 Manggis, pada Selasa (7/3).

Wujud nyata yang dapat dilakukan Kodim 1623/Karangasem terhadap peningkatan mutu Generasi muda adalah melalui perbaikan sarana sekolah yg memadai, karena hal tersebut dapat menunjang motivasi siswa untuk masuk sekolah dan dapat meningkatkan prestasi belajar. Sehubungan dengan hal itu, Kodam IX Udayana telah menentukan target perbaikan prasarana pendidikan di wilayah Kodim 1623/Karangasem, yaitu SDN 3 Manggis.

Dalam pekerjaan ini Kodim 1623/Karangasem dibantu oleh personel Yon Zipur 18/YKR sebagai tenaga ahli perbaikan. Pengerjaan perbaikan sarana sekolah dimulai sejak 3 Maret 2017,  direncanakan selesai selama 2 minggu dengan volume pekerjaan  pergantian kusen jendela, pintu, plapon dan pengecetan 3 ruang kelas.

Peninjauan yang dilakukan oleh Dandim bertujuan untuk dapat memotivasi dan meningkatkan moril anggota yang sedang bekerja di lapangan, sehinga apa yang menjadi target pengerjaan dengan batas waktu yang ditentukan dapat tercapai. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar