Sabtu, 11 Maret 2017

PRA TMMD ke-98 Karangasem : Penyenderan Di Titik 1.200 M



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 11 Maret 2017

Fakta menunjukan, dengan semangat gotong royong antara TNI khususnya anggota Kodim 1623/Karangasem bersama Masyarakat Dusun Panek, Desa Ban, bisa mempercepat pembangunan fisik (penyenderan di titik 1200 m) dalam rangka pra TMMD ke-98, Contoh,  hanya baru beberapa hari saja, pemasangan senderan di titik 1200 m sudah mencapai panjang 25 m, lebar 80 m, tinggi 3,5 m, dari target yang di tentukan panjang 35 m, lebar, 80 cm, tinggi 6 m.

Menurut Danramil 1623-08/Kubu Kapten Inf I Wayan Suwatma apabila semangat gotong royong  terus dilakukan serta disadari oleh seluruh warga Dusun Panek, Desa Ban,  ke depan  pembangunan dalam hal apapun akan selesai dengan sempurna.  ‘’Suasana dan budaya gotong royong seperti saaat TMMD,  yang  harus selalu dijaga bahkan ditingkatkan.” pungkasnya.

Kegiatan gotong royong dalam rangka pra TMMD ke-98 ini, selain sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, lanjut Kapten I Wayan Suwatma, juga  mempunyai tujuan lain,  yakni untuk meningkatkan pembangunan di desa, yang nantinya akan berimbas bagi peningkatan perekonomian masyarakat. ‘’Untuk itu kami mengharapkan, hendaknya moment TMMD dimanfaatkan warga untuk bersama-sama dengan TNI mendukung semua kegiatan pembangunan di desa " lanjut Danramil 08/Kubu Kapten Inf I Wayan Suatma.  (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar