Selasa, 18 April 2017

Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sejahtera


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 April 2017

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD ke-98  tahun  2017 diwilayah Kodim 1608/Bima terutama sasaran fisik telah berjalan dengan baik dan dihari ketigabelas,  Selasa (18/4).

Berbagai kegiatan fisik yang dikerjakan telah mencapai hasil sekitar 44%. Meskipun telah dilaksanakan selama tigabelas hari, namun semangat para personel Satags TMMD dan masyarakat  semakin tingggi bahkan suasana keakraban dan kedekatan antar TNI dengan masyarakat ini semakin terlihat, hal ini dikarenakan Satgas TMMD tidak hanya bekerjasama dengan masyarakat dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik yang telah diprogramkan, namun juga dikarenakan para personel atau anggota TNI ini tinggal langsung di rumah-rumah masyarakat.

Semangat Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik tersebut tentunya mempercepat waktu penyelesaiannya yang saat ini telah mencapai hasil lebih dari 44%, seperti peningkatan jalan  Usaha tani sepanjang 1.650 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan Desa Risa dengan Desa Dadibou Kec.Woha Kab. Bima dan pembuatan  talud di kanan,kiri jalan usaha tani sepanjang  572 meter dengan tinggi 75 cm dan lebar 25 cm telah berhasil dikerjakan sekitar 44%, sementara untuk Desa Darusalam dan Desa Kenangan  Kec.Bolo Kab. Bima peningkatan jalan uasaha tani sepanjang 1.250 meter dengan lebar 4 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 43%.

Diharapkan dengan sisa waktu yang ada yaitu kurang lebih sekitar 17 hari berbagai kegiatan pembangunan dalam pelaksanaan TMMD ini dapat segera terselesaikan. Dengan adanya bantuan dari masyarakat maka berbagai kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan nantinya diharapkan hasil dari kegiatan TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar