Kamis, 06 April 2017

Danramil 1609-06/Banjar, Kapten Inf Suyono Melaksanakan Komsos



Pendam IX/Udayana
Kamis, 6 April 2017

Komandan Koramil 1609-06/Banjar, Kapten Inf Suyono melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Temukus kecamatan Banjar kabupaten Buleleng. Beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikam tentang keamanan dan menghimbau kepada petugas Security Krisna pada saat menjelang, pelaksanaan dan akhir perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Begitu juga Danramil memberikan imformasi kepada masyarakat tentang keterlibatan TNI terhadap Upsus (Upaya Khusus) Pajale (Padi, Jagung, Kedelai) sehingga masyarakat tidak salah paham terhadap anggota yang berada di lapangan agar dapat bekerja sama dalam rangka percepatan tanam di lahan persawahan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat.

Selain itu Danramil juga menekankan kepada masyarakat yang berkunjung ke Krina, harus waspada terhadap keamanan pribadi masing-masing. Begitu juga petugas security agar pro aktif melaksanakan patroli di lingkungan Krisna, agar masyarakat/Wisatawan merasa aman untuk berbelanja atau rekreasi. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar