Minggu, 16 April 2017

Dansatgas TMMD Ke-98 Meninjau Lokasi


Pendam IX/Udayana
Minggu, 16 April 2017

Dandim 1626/Bangli Letkol Infanteri Susanto Lastua Manurung  selaku Dansatgas meninjau kegiatan TMMD pada kesempatan ini Dansatgas mengucapkan selamat hari raya Kuningan kepada Anggota satgas dan masyarakat yang beragama hindu. Minggu (16/4) di Bangli.

Kegiatan TMMD diwilayah Kodim 1626/Bangli tepatnya di Dusun Buayang Desa Landih masih berlanjut pemasangan batu gladak dan penyiraman sertu pada kesempatan ini Dandim 1626/Bangli Letkol Infanteri Susanto Lastua Manurung  selaku Dansatgas meninjau kegiatan TMMD, pada kesempatan ini Dansatgas mengucapkan selamat hari raya Kuningan kepada Anggota satgas dan masyarakat yang beragama hindu, diharapkan setelah diberikan libur satu hari untuk melaksanakan persembahyangan serta berkumpul dengan keluarga akan membangkitkan semangat untuk bekerja, serta perhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan.

Kata ketut Sedana selaku kepala Desa landih sangat berterima kasih kepada TNI karena mau membantu meringankan beban masyarakat Desa Landih khususnya warga Dusun Buayang dimana selama ini akses jalan yang menuju Dusun Buayang sangat-sangat kurang memadai sehingga perputaran ekonomi masyarakatnya sangat lambat diharapkan setelah selesai pembuatan jalan ini akan bisa memperbaiki kehidupan warga Buayang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar