Senin, 24 April 2017

Dengan Kebersamaan Sasaran TMMD Ke 98 Kodim 1603 Sikka Hampir Mencapai Rampung


Pendam IX/Udayana
Senin 24 April 2017

Tidak terasa waktu berjalan kegiatan TMMD Ke 98 Kodim 1603/Sikka hampir berakhir namun semangat kebersamaan dan kegotongroyongan di antara Prajurit TNI dan warga masyarakat dalam bekerja untuk mengejar target sasaran pekerjaan sampai saat ini tetap stabil tidak pernah surut sehingga sasaran TMMD Ke 98 Kodim 1603/Sikka saat ini secara keseluruhan hampir rampung 100%.

Hal ini disampaikan okeh Danramil 1603-03/Paga, Kapten Inf Sudarsono, Sabtu (22/04/2017) di sela-sela berlangsungnya pengerjaan program fisik TMMD tersebut.Danramil mewakili Anggota dan masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan TMMD tersebut, menyampaikan bahwa Anggota TNI dan warga masyarakat yang terlibat dalam program TMMD  sampai saat ini masih tetap semangat karena adanya keinginan untuk membangun daerahnya yang masih tertinggal. Ditambahkan Danramil bahwa  secara khusus  warga dua desa yaitu Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoar membuktikan kehadirannya dalam setiap pekerjaan selalu banyak dan bersemangat.

Desa mereka yang sebelumnya belum tersentuh oleh infrastruktur berupa akses jalan yang menghubungkan antara dua desa, saat ini sudah terbuka dan memiliki akses untuk mempermudah aktifitas warga masyarakat dari dua desa tersebut, ungkap Kapten Inf Sudarsono. (Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar