Rabu, 12 April 2017

Dibawah Cuaca Panas, Panen Tetap Dilaksanakan TNI-Rakyat Dengan Suasana Kekeluargaan



Pendam IX/Udayana
Rabu, 12 April 2017

Babinsa Desa Banjar Tegehe bantu panen padi, Selasa (11/4) di Subak Batan Dulang, Desa Banjar Tegeha, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, prajurit Kodim 1609/Buleleng sebagai aparat teritorial selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu Petani di wilayahnya sehingga sasaran yang diharapkan dapat dicapai.

Bertempat di Subak Batan Dulang, Desa Banjar, telah dilaksanakan panen raya di Subak Batan Dulang, bersama Kelian Subak Made Budi Astawa, seluas 3,40 Are, dengan hasil panen 19,1 Ton.

Hal tersebut dapat dilihat dari kegiatan para prajurit yang langsung di pimpin Dandim 1609/Buleleng ke Sawah untuk mengetahui secara langsung perkembangan laju pertanian di wilayahnya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Banjar, Serda E. Wora, di awasi oleh Kapten Inf Suyono Danramil 1609-06/Banjar.

Walau dibawah cuaca yang cukup panas panen yang dilaksanakan dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dengan Petani sangat terasa dan menunjukkan kedekatan antara TNI-Rakyat di wilayah tersebut. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar