Sabtu, 01 April 2017

GNIB, Wujudkan Lingkungan Kodim 1626/Bangli Yang Bersih, Sehat Dan Indah


Pendam IX/Udayana
Jumat, 31 Maret 2017

Sebagai Komando kewilayahan yang selalu bersinergi dengan Instansi pemerintahan maupun dengan masyarakat, Kodim 1626/Bangli selalu memberikan contoh maupun motivasi kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), Jumat (31/3).

Gerakan Nasional Indonesia Bersih dengan mengusung tema "Melalui Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kita Wujudkan Lingkungan Satuan Jajaran Kodim 1626/Bangli yang bersih, sehat dan Indah". Dalam Rangka Mendukung Program Budaya Bersih yang Berkelanjutan guna terciptanya lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman, dengan mengusung tema tersebut kodim Bangli dibawah pimpinan Pasiops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Iskan melaksanakan GNIB dengan sasaran Asrama Anggota Kodim 1626/Bangli, seputaran Kantor Makodim, walaupun dengan menggunakan peralatan seadanya Anggota Kodim 1626/Bangli sangat bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan lingkungan yang bersih, sehat akan memberikan dampak yang positif terhadap Anggota Kodim 1626/Bangli maupun masyarakat sekitarnya, serta kegiatan ini diharapkan akan dapat mengugah hati masyarakat untuk ikut serta melaksanakan kegiatan tersebut, kegiatan ini bukan hanya sampai disini saja tetapi akan tetap dilaksanakan secara berkelanjutan agar lingkungan Kodim 1626/Bangli tetap bersih, sehat dan indah. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar