Minggu, 09 April 2017

Hari Kelima TMMD, STT Giri Buana Buayang Turut Membantu

Pendam IX/Udayana
Minggu, 9 April 2017

Memasuki Hari kelima TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Ke-98 TA 2017 Anggota Satgas TMMD  tetap bersemangat.

Minggu 9/4/17 bertempat di Dusun Buayang Desa Landih Kab. Bangli sedang dilaksanakan kegiatan pembukaan jalan baru dalam rangka TMMD ke-98 TA 2017, dimana tahun ini Kodim 1626/Bangli diberikan kepercayaan untuk melaksanakan program tersebut.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan oleh Dan SSK Kapten Inf Yudha Kencana serta membagi personil dan sektor yang harus dikerjakan.

Hari ini kegiatan TMMD begitu spesial karena selain cuacanya yang mendukung juga keterlibatan STT Giri Buana Dusun Buayang turut membantu kegiatan tersebut,  walaupun dengan peralatan sederhana STT Giri Buana begitu bersemangat mengangkut batu.

Kata kadek sari salah satu anggota STT Giri Buana mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI atas bantuannya membantu membuatkan jalan bagi warga Dusun Buayang, dimana selama ini akses jalan menuju ke Dusun Buayang agak sulit sehingga perputaran roda perekonomian di dusun tersebut kurang bagus, diharapkan setelah ada jalan ini perputaran ekonomi warga Dusun Buayang bisa berjalan dengan normal. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar