Jumat, 07 April 2017

Kelian Dinas Nengah Nadi Peluk Erat TNI Dalam TMMD ke-98



Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 April 2017

Sinergitas TNI dengan Warga Dalam Rangka TMMD ke-98 di Dusun Buayang Desa Landih Kecamatan Bangli Kabupaten  Bangli, Jumat (7/4).

Kodim 1626/Bangli selaku Komando kewilayahan melaksanakan kegiatan TMMD, walaupun di sela-sela hari raya Galungan dan Kuningan, anggota Kodim 1626/Bangli 150 Orang dan masyarakat Buayang 50 orang tetap bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Dan SSK Kapten Inf Yudha Kencana menyampaikan agar tetap bersemangat walaupun dengan cuaca yang tidak menentu, ini merupakan wujud kemanungalan TNI dengan masyarakat, diharapkan agar kita tetap menjaga etika dalam setiap perbuatan, ingat Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai dasar untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Kelian Banjar Dinas Buayang Nengah Nadi sangat berterima kasih kepada TNI atas bantuannya membantu kesulitan warga Buayang, diharapkan kegiatan seperti ini jangan hanya sampai disini saja, Kegiatan sementara masih melaksanakan pemasangan batu Gladak, diharapkan kedepannya jalan ini dapat di manfaatkan oleh warga untuk mempelancar  roda perekonomian masyarakat Desa Landih khususnya warga Dusun Buayang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar