Senin, 03 April 2017

Ketatalaksanaan Binter Penting Untuk Dukung Tupok



Pendam IX/Udayana
Senin, 3 April 2017

Pada hari Jumat tanggal, 31 Maret 2017 pu kul, 08.00 wita, bertempat di Aula Kodim 1609/Buleleng, telah dilaksanakan pengarahan oleh Dandim 1609/Buleleng, kepada para Bati Staf Koramil Se Kodim Buleleng, dalam rangka Ketatalaksanaan Binter Kodim 1609/Buleleng dengan Tema "Melalui Ketatalaksanaan Binter, Kita Tingkatkan Kegiatan Manajemen Teritorial di Tingkat Koramil Mewujudkan Data Teritorial yang Lengkap, Tepat dan Akurat "

Dandim 1609 / Buleleng, Letkol Inf Slamet Winarto , S.E. menyampaikan kepada para Bati Koramil agar cara pembuatan laporan Ketatalaksanaan Binter lebih jelas lagi.Contoh kecil saja, cara mengambil gambar Foto agar Fokus pada obyek pelaksanaan. Demikian contoh kecil disampaikan oleh Komandan.

Ketatalaksanaan  Binter merupakan suatu proses kegiatan manajemen Teritorial di tingkat Koramil yang bertujuan sebagai pedoman dalam menyusun rencana kegiatan Binter Koramil dan bahan masukan dalam penyusunan sistem sisrendal Binter maupun produk Binter lainnya.

Pelaksanaan ketatalaksanaan Binter meliputi kegiatan pengumpulan data Teritorial  , analisa kegiatan , penyusunan rencana kegiatan Binter. Agar produk ketatalaksanaan Binter yang dihasilkan dapat berdaya guna secara optimal. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar