Senin, 10 April 2017

Kunci Rumah Untuk ”PAPUQ NASIP”



Pendam IX/Udayana
Senin, 10 April 2017

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi SE, menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada "Papuq Nasip" penerima renovasi rumah, di dusun Bunsibah desa Gemal kecamatan Jonggat. Senin (10/4) di Lombok Tengah (Loteng).

Turut hadir menyaksikan penyerahan kunci rumah Papuq Nasip, yang dilakukan langsung oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi SE, diantaranya Danramil Jonggat Kapten Inf Abdul Rajak dan seluruh Danramil, Camat Jonggat M. Syukur serta masyarakat setempat.

Camat Jonggat M.Syukur sangat mengapresiasi aksi Dandim 1620/Loteng. Atas nama keluarga besar masyarakat, M. Syukur menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Dandim 1620/Loteng bersama personal TNI AD yang telah merenovasi rumah Papuq Nasip menjadi layak huni.

Dandim 1620/Loyeng Letkol Inf Is Abul Rasi SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota TNI yang telah membantu dengan tujuan untuk meningkatkan tarap kehidupan masyarakat yang kurang mampu. Semoga apa yang diberikan TNI-AD khususnya Kodim akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu.

Menerima kunci rumah yang sudah bagus Papuq Nasip merasa sangat senang dan bersyukur mendapat rumah baru dari Dandim, sambil berucap "Alhamdulillah Ya Allah, telah memberikan bantuan lewat bapak Dandim dan tentara”. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar