Sabtu, 29 April 2017

Lepas Sambut Dandim 1616/Gianyar, “Selamat Datang Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE”


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 29 April 2017

Sebagai rangkaian bagian dari kegiatan serah terima jabatan Dandim 1616/Gianyar maka pada Jumat malam (28/4) dilaksanakan acara kegiatan Lepas Sambut Dandim 1616/Gianyar dari Letkol Kav Berto SP Capah, S. Sos kepada Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE di Balai Budaya Gianyar yang dihadiri oleh Bupati Gianyar Sdr. A.A Gede Agung Bharata, SH , Forkompimda Gianyar, Asisten Setda Kab. Gianyar, Tokoh Puri, Agama, Pemuda LSM dan Seniman se Kab. Gianyar dengan undangan sekitar 200 orang.

Penyampaian Letkol Kav Berto Sabar Paimoan Capah, S. Sos pada intinya menyampaikan selamat keberadaan kami di sini selama 1 tahun 11 bulan merupakan waktu yang cukup cepat dan telah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan salah satunya dengan TMMD ketahanan pangan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan rakyat, karena pada prinsipnya kami hanya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Gianyar disampaikan juga ucapan terimakasih kepada instansi terkait yang di Kabupaten Gianyar yang selama ini telah membantu dan kerjasama dengan baik dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang terjadi, terkait dengan keamanan dan kenyamanan di wilayah Bali untuk Kabupaten Gianyar sampai saat ini masih tetap kondusif yaitu berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan para instansi terkait.

Disampaikan juga ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada Pemda Gianyar yang selama ini telah banyak memberikan bantuan kegiatan Kodim baik di tingkat Korem maupun tingkat Kodam, semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik ini dapat tetap dijaga bila perlu lebih ditingkatkan lagi oleh Dandim 1616 Gianyar yang baru sedangkan Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE pada intinya menyampaikan tentang riwayat penugasan dan perkelanan diri kepada para undangan, disampaikan juga kepada Bupati Gianyar para unsur Muspida dan instansi terkait mohon dapat memberikan arahan dan bimbingan sehingga kerjasama dan kordinasi yang telah terjalin dapat lebih ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan membangun Kota Gianyar menjadi lebih baik.

Bupati Gianyar A.A Gede Agung Bharata, SH pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1616 Gianyar yang baru Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, merupakan salah satu tugas TNI dalam bidang keamanan serta saat ini yang gencar dilaksanakan yaitu ketahanan pangan untuk diketahui bahwa selama bapak Berto bertugas di Kabupaten Gianyar telah mencapai hasil yang sangat memuaskan yaitu Kabupaten Gianyar menjadi juara 1 dalam peningkatan ketahanan pangan,  perbaikan irigasi dan penyaluran air dari sungai Petanu Pejeng menuju area pesawat warga di Tampaksiring serta perbaikan dan penyaluran irigasi dari sungai melangit Desa Siut menuju area persawahan warga Tulikup serta juara 1 di tingkat Nasional dan mendapat rekor Muri dari Indonesia karena percepatan tambah tanam seluas 10 hektar, dan kami dari Pemda Gianyar apapun kerjasama yang telah terjalin selama ini kami akan tetap laksanakan dan kami akan siap mendukung program-program Kodim demi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gianyar.

Disampaikan juga bahwa keamanan Gianyar sampai saat ini tetap kondusif itu berkat kerjasama yang baik antara TNI dan Polri serta instansi terkait semoga diharapkan kepada bapak Dandim 1616/Gianyar yang baru dapat mempertahankan apa yang telah dilaksanakan oleh Bapak Berto bila perlu dapat lebih ditingkatkan, terkait pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan tahun ini kita akan memilih bersama-sama mana yang menjadi prioritas dalam pembangunan sehingga pelaksanaan TMMD tepat sasaran,disampaikan juga ucapan terima kasih kepada Letkol Berto SP Capah apa yang telah mendedikasikan diri di Kabupaten Gianyar dan ucapan Selamat datang kepada Bapak Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar