Sabtu, 22 April 2017

Olah Raga Bersama Satgas TMMD Ke-98 Dengan Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 22 April 2017

Kegiatan TMMD Ke-98 TA. 2017 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1626/Bangli selain melaksanakan kegiatan fisik pembuatan jalan juga melaksanakan kegiatan olah raga seperti yang dilaksanakan oleh para personel TMMD bersama dengan masyarakat.

Kegiatan pertandingan Bola Volly antara personel Satgas TMMD dengan Warga Landih, yang dilaksanakan pada Jumat (21/4) di lapangan bola volly Banjar Langkan Desa Landih tidak memupus semangat satgas TMMD untuk melaksanakan adu tanding bola volly dengan Sekehe Teruna Giri Sraya Pemuda Desa Landih.

Nyoman Warjaya selaku ketua sekehe teruna Giri Sraya menyampaikan sangat berterima kasih kepada TNI karena mau membantu membuatkan jalan di Dusun Buayang, selain itu juga mengucapkan banyak terima kasih karena telah memberikan bantuan net dan bola volly. Selain itu juga Nyoman Warjaya menyampaikan sangat senang bisa melaksanakan olah raga bersama dengan satgas TMMD disamping itu juga untuk menambah pengalaman dilapangan.

Diharapkan dengan adanya sumbangan bolla voly dan net akan memacu semangat pemuda Desa Landih untuk melaksanakan latihan volly sehingga diharapkan desa landih akan memiliki bibit-bibit pemain yang akan mengharumkan nama Bangli khususnya Desa Landih. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar