Selasa, 18 April 2017

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Rombongan BRI Cabang Bali



Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 April 2017

Pangdam IX/Udayana,  Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., menerima kunjungan rombongan  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bali yang dipimpin oleh Pimpinan BRI Bali-Nusra, Dedi Sunardi dalam rangka bersilahturahmi, pada Selasa (18/4) siang di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras  Kodam antara lain, Asrendam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan BRI Bali dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada kesempatah tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat serta selanjuynya memperkenalkan diri dan stafnya antara lain Wakil Pimpinan BRI Bali-Bursa Agung  Setiabudi, Rudy Abdulgani dan Subechan.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri karena antara  BRI dan Kodam IX/Udayana sudah cukup lama menjalin kerjasama dengan baik.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan BRI Cabang Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, senada dengan harapan pimpinan rombongan semoga pertemuan sekaligus perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

Demikian Audiensi berjalan dengan lancar dan  sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan BRI Cabang Bali diakhiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar