Jumat, 28 April 2017

Peleton Tangkas Kodam IX/Udayana Uji Tanding

Pendam IX/Udayana
Jumat, 28 April 2017

Kasdam lX/udayana Brigjen TNI Stephanus  Tri Mulyono di dampingi Danrem 163/wsa meninjau kesiapan tim ton tangkas kodam lX/udayana yang terus diasah kemampuannya,diantaranya melalui kegiatan uji tanding yang di laksanakan di Rindam lX/udayana.jumat (28/04/2017).

Uji tanding ini bertujuan untuk mempersiapkan satuan-satuan jajaran kodam lX/udayana untuk menghadapi lomba ton tangkas tingkat TNI-AD. Ton Tangkas akan di ikuti oleh seluruh kodam dan Kotama dan merupakan event bergengsi tingkat TNI-AD yang akan mempertandingkan keterampilan dan kemampuan kemiliteran baik dalam hubungan peleton maupun perorangan.

Hasil dari uji Ton tangkas ini sebagai tolok ukur dari pembinaan satuan sekaligus untuk mengukur tingkat kesiapan peleton Tangkas Kodam IX/Udayana yang akan mengikuti lomba di tingkat TNI AD. Adapun materi lomba yang di ujikan di antaranya: Kesegaran jasmani,Menembak pistol dan senapan,ilmu medan dan lintas medan.

Hadir pada kesempatan pada uji tanding Ton tangkas Kodam IX/Udayana diantaranya: Danrem 163/WSA, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Kabalakdam IX/Udayana serta soporter dari prajurit PNS jajaran Kodam IX/Udayana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar