Kamis, 13 April 2017

Penyampaian Amanat Kasad di Kodim 1616/Gianyar



Pendam IX/Udayana
Kamis, 13 April 2017

Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Wayan Suwitantra,S.IP menyampaikan amanat Kasad pada acara tanam padi dan jagung di Provinsi Riau kepada Danramil dan Babinsa dalam rangka meningkatkan upaya pendampingan dan pengawalan pertanian di wilayah Gianyar. Rabu (12/4) di Aula Makodim 1616/Gianyar

Dalam meneruskan perintah Komando Atas terkait peningkatan pendampingan pertanian oleh jajaran TNI AD,  Kodim 1616/Gianyar mengumpulkan Danramil dan Babinsa jajaran untuk mendengarkan pembacaan amanat Kasad pada acara tanam padi dan jagung di Provinsi Riau yang dilakukan Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Wayan Suwitantra,S.IP seijin Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat,SE.

Dalam pembacaan amanat Kasad yang secara garis besar ditujukan untuk memotivasi Danramil dan Babinsa di jajaran Kodim agar lebih meningkatkan upaya  pendampingan dan pengawalan pertanian agar terwujud kedaulatan pangan diwilayah bersama instansi terkait serta menggali potensi wilayah untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang diikuti seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1616/Gianyar digelar di aula Makodim 1616/Gianyar merupakan bentuk penyampaian perintah Komando Atas kepada pelaksana kegiatan dalam hal ini Babinsa untuk ikut dalam membantu mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar