Minggu, 23 April 2017

Penyulihan Wawasan Kebangsaan Oleh Pasiterdim Bangli Terhadap STT Dharma Santhi



Pendam IX/Udayana
Minggu, 23 April 2017

Penyulihan Wawasan Kebangsaan Oleh Pasiterdim 1626/Bangli Terhadap STT Dharma Santhi di Desa Landih Kec. Bangli Kab. Bangli, Sabtu (22/4).

Penyuluhan wawasan kebangsaan diikuti oleh STT Dharma Santhi Desa Landih dalam rangka mengisi kegiatan non fisik TMMD ke-98 Tahun 2017 Kodim 1626/Bangli

Dalam paparanya Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Inf Bagus Nyoman Mahendra mengajak dan menghimbau generasi muda teruma kepada STT Dharma Santhi Desa Landih agar generasi muda harus mengerti dan memahami tentang keragaman dan kemajemukan dalam binkai Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, UUD 1945 sehingga terwujud nilai-nilai kebangsaan dan toleransi antar agama di indonesia untuk itu diharapkan pemuda generasi penerus bangsa Indonesia tidak gampang terpecah belah oleh nilai-nilai perbedaan karena perbedaan adalah warna untuk persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan yang sama ketua STT Dharma Santhi I Nengah Sudana merasa bangga dengan diadakanya penyuluhan wawasan kebangsaan dan pemutaran film perjuangan rakyat Bali yaitu Pahlawan I Gusti Ngurah Rai oleh Kodim 1626/Bangli dan Nengah Sudana berharap ke depan agar pihak Kodim 1626/Bangli selalu memberikan wawasan kebangsaan terhadap para pemuda karena pemuda adalah sosok generasi penerus bangsa untuk menjaga Kebhinnekaan sehigga di harapkan NKRI tetap jaya. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar