Kamis, 13 April 2017

Satgas TMMD ke-98 Wilayah Kodim 1608/Bima Buat Talud Jalan Usaha Tani



Pendam IX/Udayana
Kamis, 13 April 2017

Berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan Pemda serta dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat, berbagai sasaran fisik sebagian sudah dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-98 diwilayah Kodim 1608/Bima.

Dihari kedelapan Rabu 12 April 2017 berbagai pembangunan yang dilaksanakan telah mencapai hasil sekitar 24% diantaranya pengerjaan pembuatan talud jalan usaha tani, pembuatan deuker, pemasangan gorong-gorong dan perbaikan jalan usaha tani di Desa Risa dan Desa Dadibou Kec. Woha Kab. Bima.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Risa dan Desa Dadibou ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, namun juga untuk membantu masyarakat petani, karena dengan adanya jalan usaha tani dan gogrong-gorong yang baik disekitar lahan pertanian akan memperlancar saluaran irigasi. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani dan mempermudah transportasi untuk mengangkut hasil pertaniannya. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar