Sabtu, 08 April 2017

TNI Buka Jalan Baru



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 8 April 2017

Memasuki hari keempat TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke- 98 TA. 2017 diwilayah Kodim 1626/Bangli yang terletak tepatnya di Dusun Buayang Desa Landih, sebelum melaksanakan kegiatan Kapten Inf Yudha Kencana selaku Dan SSK melaksanakan pengecekan kesiapan personil baik militer maupun masyarakat yang terlibat dalam kegiatan TMMD,serta membagi personil dan sektor yang harus dikerjakan, dan menyampaikan agar dalam kegiatan tetap bersemangat serta perhatikan faktor keamanan.

Dengan cuaca yang mendukung Satgas TMMD bersama warga begitu bersemangat melaksanakan kegiatan ada yang mengangkut batu, mengangkut pasir, walaupun dengan perlengkapan sederhana mereka tetap bersemangat sambil sesekali canda gurau untuk menghilangkan rasa lelah ini menunjukkan kedekatan TNI dengan masyarakat.

Tidak luput juga dari dinas PU Kab.Bangli menerjunkan 1 wales untuk meratakan batu gladak yang sudah terpasang sepanjang 400 meter, diharapkan kegiatan ini bisa selesai tepat pada waktunya, agar perputaran perekonomian warga Dusun Buayang bisa berjalan dengan normal. (Penrem 163/Wira Satya)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar