Rabu, 12 April 2017

Warga Bersama Satgas TMMD Melaksanakan Pemasangan Batu Gladak


Pendam IX/Udayana
Rabu, 12 April 2017

Warga bersama Satgas TMMD melaksanakan pemasangan batu Gladak, Selasa (11/4) di Dusun Buayang, Desa Landih, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.

Memasuki Hari ke tujuh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 Anggota Satgas TMMD  bersama warga melaksanakan pemasangan batu gladak dan penyiraman.

Dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-98 Tahun 2017, dimana pada tahun ini Kodim 1626/Bangli dipercaya untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut, sebelum melaksanakan kegiatan seperti biasa Kapten Inf Yudha Kencana selaku Komandan SSK melaksanakan pengecekan kesiapan personel sekaligus membagi sektor-sektor mana yang harus dikerjakan.

Meski hari ini bertepatan dengan hari Purnama warga Dusun Buayang Desa Landih tetap membantu satgas TMMD, apalagi hari ini cuaca sangat mendukung mereka melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, ada yang belah batu, ngangkut batu serta ada yang menata batu.

Walaupun sudah satu minggu Satgas TMMD meninggalkan keluarganya namun mereka tetap bersemangat terlihat dari wajah mereka tersirat keseriusan dalam bekerja sambil sesekali mereka dengan warga bercanda gurau untuk menghilangkan rasa lelah disinilah membuktikan bahwa TNI bisa beradaptasi dimanapun mereka berada. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar