Rabu, 31 Mei 2017

Koramil1626-03/Tembuku Bantu Irigasi Bagi Pertanian


Pendam IX/Udayana
Rabu, 31 Mei 2017

Perubahan cuaca yang terjadi selama ini di Kab. Bangli tidak menentu kadang panas, kadang hujan, sehingga menimbulkan dampak yang kurang bagus, contohnya akibat hujan lebat yang terjadi beberapa hari yang lalu di daerah Tembuku mengakibatkan saluran irigasi tertimbun tanah longsor, disinilah kesigapan seorang babinsa diperlukan. 

Rabu (31/5) Pelda Susrama Babinsa Yangapi Koramil1626-03/Tembuku, Kodim 1626/Bangli, Bersama-sama warga Desa Yangapi melaksanakan gotong royong membersihkan saluran irigasi disubak Yangapi. 

Kata Babinsa Yangapi Pelda Susrama saluran irigasi ini harus segera dibersihkan mengingat saluran ini merupakan salah satu sarana untuk mengalirkan air ke sawah warga, kalau ini dibiarkan berlarut-larut maka akan menimbulkan efek yang buruk terhadap hasil pertanian, oleh karena itu Babinsa Yangapi bersama warga bergotong-royong membersihkan saluran irigasi yang tertimbun tanah longsor akibat hujan lebat yang terjadi beberapa hari lalu, walaupun hanya dengan menggunakan alat yang sederhana mereka bekerja dengan penuh semangat.(Kodim 1626 Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar