Minggu, 07 Mei 2017

Meriahkan HUT Bangli Kodim 1626/Bangli Ikuti Gerak Jalan Sehat


Pendam IX/Udayana
Minggu, 7 Mei 2017

Ramaikan HUT Bangli Pers Kodim Bangli ikuti gerak jalan sehat di Lapangan Kapten Mudita Kec. Bangli Kab. Bangli, Jumat (5/5) di Bangli.

Puncak perayaan Hut Bangli ke-814 akan digelar (10/5), Sebelum itu, berbagai kegiatan mulai digelar untuk menyemarakan perayaan hari jadi Bangli tersebut. Salah satu kegiatan yang dilakukan, yakni jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dari unsur pegawai, TNI/Polri dan siswa. Acara yang dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita Bangli dilepas langsung Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. Acara ini juga dihadiri oleh Kasdim 1626/Bangli, Wakil Ketua Pengadilan Bangli, SKPD dan peserta gerak jalan sehat.

Jalan sehat bersama serangkaian HUT Kota Bangli ke-813 mengambil rute, start dari depan Kantor Bupati Bangli, menuju jalan Brigjen Ngurah Rai, depan BRI dan finish di Lapangan Kapten Mudita Bangli. Untuk memeriahkan kegiatan jalan santai ini, panitia penyelenggara juga menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda gunung dan hadiah hiburan seperti kompor gas, rice cooker dan jam dinding.

Wakil Bupati Bangli pada kesempatan itu mengatakan, untuk mendapatkan tubuh yang sehat, olah raga merupakan aktifitas yang paling cepat dan murah untuk dilakukan. Apalagi bagi para pegawai yang setiap hari harus disibukkan dengan berbagai rutinitas kantor sehingga sangat jarang berolah raga. Oleh karenanya melalui rangkaian HUT Bangli ke-813, pihaknya ingin mengajak seluruh pegawai dan pelajar di Bangli untuk ikut bergerak sebagai bagian dari tindakan promotif dan preventif dalam mewujudkan prilaku hidup sehat dan meningkatkan kwalitas kesehatan. dengan berolah raga kita ingin pegawai di Bangli memiliki tubuh yang sehat sehingga bisa bekerja lebih maksimal sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Kasdim 1626/Bangli menyampaikan dalam rangka HUT Bangli Kodim 1626/Bangli mengikuti beberapa kegiatan termasuk upacara puncak dan melaksanakan PAM bersinergi dengan Polres Bangli. (Kodim 1626 Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar