Senin, 08 Mei 2017

Upacara Pembukaan, Awali Kegiatan Perkemahan Dan Pelantikan Saka Wira Kartika di Jembrana

Pendam IX/Udayana
Senin, 08 Mei 2017

Kodim 1617/Jembrana membuka kegiatan Perkemahan dan pelantikan Saka Wira Kartika, Sabtu (6/5) di Lapangan Makodim 1617/Jembrana.

Upacara Pembukaan Perkemahan Dan Pelantikan Saka Wira Kartika Lettu Dwinda Tahun 2017, Kodim 1617/Jembrana secara resmi dibuka bertempat di Lapangan Makodim 1617/Jembrana Jalan Ngurah Rai No 135 Kelurahan Dauhwaru, bertindak sebagai Pembina Upacara Pasi Terdim 1617/Jembrana Kapten Inf I Wayan Yudana selaku peminpin Upacara Arif Firmansyah.

Sambutan Pasi Terdim 1617/Jembrana intinya menyampaikan pelaksanaan pelantikan dilaksanakan secara sederhana namun diharapkan nilai-nilai yang terkandung dalam pelaksanaan mudah-mudahan menjadi Motivasi dan mendorong kepada adik-adik Saka Wira Kartika dalam melaksanakan semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selama kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan, baik perorangan maupun kelompok dan mematuhi aturan serta perintah dari pembina, pemberangkatan Peserta menuju Desa Yeh Kuning untuk melaksanakan perkemahan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar