Minggu, 04 Juni 2017

Komsos dengan Aparat Pemerintahan di wilayah Kodim 1626/Bangli


Pendam IX/Udayana
Minggu, 4 Juni 2017

Guna membangun masyarakat Kabupaten Bangli yang berkarakter dan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan, Kodim 1626/Bangli menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan (APEM), di aula Makodim.

Kegiatan yang digelar di aula Makodim 1626 mengambil  “Melalui Komunikasi Sosial dengan Apem, kita pelihara sinergitas guna membangun masyarakat Indonesia yang berkarakter dengan berlandaskan wawasa Kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.” Hadir dalam acara ini, Danidim 1626, Kasdim 1626, Pasiterdim 1626, Unsur Muspika, Aparat desa dan undangan 140 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf S.L Manurung S.IP menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir memenuhi undangannya. "Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan. Selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada bangsa dan Negara. Selain itu, lanjut Dandim  bahwa terkait dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini menjadi dasar Kodim Bangli untuk mengadakan Komunikasi Sosial dengan semua aparat pemerintah,” tambahnya.

"Potensi ancaman yang terjadi bukan hanya dari luar melainkan juga datang dari dalam. Beberapa kejadain yang terjadi selama ini bukan hanya  menjadi tanggungjawab TNI saja, namun dari Instansi Pemerintahan maupun pihak lainnya juga, diharapkan untuk berperan serta karena  memiliki peran yang cukup penting karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Bangli berjalan dengan aman dan kondusif," paparnya. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar