Jumat, 09 Juni 2017

Serma I Putu Wiryadana dan Brigda Edy Amankan Desa Pujungan Pupuan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Juni 2017

Koramil 1619-03/Pupuan Patroli Bersama Polsek di Desa Pujungan Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan,  Rabu (7/6).

Pelaksanaan patroli bersama Polsek pupuan dan anggota Koramil 1619-03/Pupuan dengan rute patroli dari kantor Koramil 1619-03/Pupuan menuju Desa Pujungan lanjut ke Desa Batung Selatan lalu balik kanan dari Batung Selatan menuju Pujungan kemudian Pupuan dan berakhir di Koramil 1619-03/Pupuan, dalam patroli melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan mobil pribadi dan mobil open cup untuk mengantisipasi adanya narkoba dan barang berbahaya lainnya namun tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau menonjol.

Hadir Dalam kegiatan tersebut yaitu Danramil 1619-03/Pupuan Kapten Inf Putu Sumarnia, Serda Dewe Putu Sukeyase, Sertu Budika, Serma Wiryadana, Serda ketut Dadi serta dari Polsek yaitu Ipda gusti Sriata, Aiptu Nyoman Sudiarba, Brigda Edy

Tanggapan masyarakat pupuan dengan diadakan patroli gabungan bahwa dengan adanya patroli gabungan dapat memberikan rasa aman terhadap warga dan mengurangi niat-niat negatif lainnya dan dapat menunjukkan kerjasama yang baik antar aparat. Dalam kesempatan tersebut Danramil 1619-03/Pupuan memberikan wawasan kebangsaan 4 Konsensus kebangsaan kepada masyarakat  Pupuan. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar