Rabu, 05 Juli 2017

Antisipasi Teror, Patroli Gabungan TNI-POLRI Sasar Tempat Kost

Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Juli 2017

Antisipasi teror patroli gabungan TNI-POLRI sasar trmpat kos dan tempat keramaian di Kos-kosan milik Bpk. Anak Agung Gede Agung, Kampung Tinggi, Lingk. Satria, Kel. Pendem, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana.

Dilaksanakannya Patroli Gabungan oleh Personel Koramil 1617-01/Negara Serka I Putu Suniasa, Serda I Gusti Oka Sudiarta dan Pers Unit Inteldim 1617/Jembrana Serma I Wayan Nurdana, dengan Polsek Kota Negara. Patroli dipimpin oleh Pawas Polsek Kota Negara  Aipda. Ida Bagus Trisana, S.H. Beserta 5 Orang Pers Polsek Kota Negara.

Yustisi Kos-kosan milik di Kampung Tinggi, Lingk. Satria, Kel. Pendem, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana, Jumlah 8 Kamar Kosong 2 Kamar dan Terisi 6 Kamar. Selama Giat Yustisi tidak ditemukan hal-hal yang menojol/mencurigakan dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Serta Kongko-kongko dengan Pengujung Pel. TPI Pengambengan M. Darun beserta kawan-kawan, dengan Topik Pembicaraan tentang Pengertian dan Fungsi dari Pancasila adalah Alat Pemersatu Bangsa. Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara adalah Pilar yang kokoh dalam menjaga Kebhinnekaan.

Patroli Gabungan dengan Route Mapolsek Kota Negara, Jln. Udayana, Jln. A. Yani, Jln. PB. Sudirman, Jln. Nngurah Rai, Jln. Gatot Subroto, Jln. Katot Kaca Lelateng, Jln. Raya Pengambengan Sawah Gede, Jln. TPI Pengambengan, Jln. Pantai Selatan Cupel, Jln. Desa Baluk, Jln. Denpasar Gilmanuk, Jln. Udayana dan kembali di Mapolsek Kota Negara.

Adapun tujuan dari Patroli Gabungan tersebut adalah Memberikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap Masyarakat Jembrana di dalam melakukan aktifitas di tempat kerja, rekreasi dan di rumah-rumah. (Kodim 1617/Jembrana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar