Minggu, 09 Juli 2017

Dandim 1616/Gianyar Hadiri Peresmian Tempat Parkir Wisata Monkey Forest Ubud




Pendam IX/Udayana
Minggu, 9 Juli 2017

Di wilayah Gianyar banyak terdapat tempat tujuan wisata, salah satunya Kecamatan Ubud yang merupakan salah satu destinasi tujuan wisata dari wisatawan dalam dan luar negeri untuk menyaksikan keindahan alam yang masih asri dengan keberagaman flora dan fauna salah satunya obyek Wana Wenara (Monkey Forest).

Untuk memudahkan kunjungan wisatawan yang akan menuju ke obyek Wana Wenara (Monkey Forest) perlu didukung areal parkir guna mengeliminir kemacetan dijalur menuju Ubud, sehingga pihak dari desa adat Padang Tegal Ubud dibantu Pemda Gianyar meresmikan areal parkir di obyek Wana Wenara seluas 8 hektare melalui upacara keagamaan Hindu Upacara Rsi Gana, Mlaspas lan Mendem Pedagingan yang dipimpin oleh pendeta Hindu Ida Pedanda Gria Peling Padang Tegal, Minggu (9/7).

Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE turut menjadi undangan pada Upacara Rsi Gana, Mlaspas lan Mendem Pedagingan di Lobby Central Parkir obyek wisata Monkey Forest bersama unsur Forkompimda Gianyar yang juga dihadiri Wakil Gubernur Bali Drs. I Ketut Sudikerta. (Kodim 1616/Gianyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar