Senin, 17 Juli 2017

Dandim 1616/Gianyar Jalin silahturahmi dengan Tokoh Puri Ubud

Pendam IX/Udayana
Senin 17 Juli 2017

Kodim 1616/Gianyar sebagai satuan kewilayahan khususnya Kabupaten Gianyar yang saat ini dipimpin Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE terus berupaya melakukan kegiatan silahturahmi dengan tokoh masyarakat, salah satunya tokoh Puri Ubud, Minggu (16/7).

Kegiatan silahturahmi penuh keakraban yang dilakukan dengan Drs. Tjokorda Gde Putra Artha Astawa Sukawati dari Puri Saren Agung Ubud sebagai Penglingsir Puri Agung Ubud dengan Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SEmerupakan kelanjutan perkenalan yang sudah dilakukan agar silahturahmi lebih terjaga baik personal maupun insitusi.

Dalam kegiatan silahturahmi ini Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, SE didampingi Mayor Arm Putu Arimbawa selaku Danramil 1616-02/Ubud bertemu dengan Penglingsir Puri Ubud Drs. Tjokorda Gde Putra Artha Astawa Sukawati membahas tentang kondisi sosial budaya di Ubud dihadapkan dengan peran aktif Kodim 1616/Gianyar dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga diharapkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat dapat terwujud. (Kodim 1616/Gianyar) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar