Sabtu, 15 Juli 2017

Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng Pimpin Pemupukan padi


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 15 Juli 2017

Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara Pimpin Pemupukan padi di Desa Anturan Kec. Buleleng Kab. Buleleng, Jumat (14/7).

Gerakan percepatan luas tambah tanam padi dalam rangka mendukung peningkatan produksi padi kerjasama dengan TNI adalah sebagai bentuk dukungan peningkatan produksi pangan di Kab. Buleleng sekitarnya.

Dalam rangka peningkatan produksi pangan tersebut, Kasdim 1609/Buleleng membantu pemupukan padi agar padi lebih subur dan hasilnya lebih baik. Inilah yang dilaksanakan oleh Bapak Kasdim Mayor Kav Arya Jayantara. Dengan tujuan adalah mengajak para Petani untuk lebih giat memperhatikan perkembangan padinya.

Berbagai upaya yang dilakukan oleh Bapak Kasdim, untuk mendukung peningkatan produksi pangan di Desa Anturan Kec. Buleleng Kab. Buleleng, diantaranya turut terjun langsung memberikan motivasi terhadap Petani dalam hal pemupukan padi.

Acara diawali dengan kongko-kongko oleh Bapak Kasdim tentang tugas TNI dalam hal pendampingan para Petani, dalam hal ini tidak kalah pentingnya juga disampaikan tetang perkembangan situasi saat ini, yaitu tentang Pancasila, UUD, dan Narkoba .Pesan Bapak Kasdim mari kita sama sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar