Senin, 03 Juli 2017

Kodim 1610/Klk mempersiapkan pembukaan TMMD Ke-99

Pendam IX/Udayana
Senin, 3 Juli 2017

Persiapan acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-99 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan Selasa, 4 Juli 2017 di lapangan Kec. Dawan Kab. Klungkung.

Persiapan yang telah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu, hari ini perlengkapan pendukung pembukaan harus sudah siap digelar semua. Persiapan terakhir dimanfaatkan untuk memasang hiasan, penataan tempat transit dan peninjauan oleh Irup. 

Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty mengatakan Senin (3/7) pada pelaksanaan pembukaan TMMD ke-99 di Kecamatan Dawan disamping acara pokok juga kegiatan diisi dengan pasar murah, pameran UKM  dari Kabupaten Klungkung dan desa Dawan, produk pertanian dari KTNA,  Pengobatan massal dan pelayanan KB terpadu. Sebagai Irup pada acara pembukaan adalah  Bapak Bupati Klungkung dengan peserta upacara pasukan anggota Satgas TMMD ke 99 , Polri, Linmas  Dinas dilingkungan pemda klungkung, organisasi kepemudaan, Pecalang tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat kecamatan Dawan. Pelaksanaan nantinya mengerahkan Satgas TMMD ke-99 berjumlah 150 orang, dan anggota Satgas akan berada di sasaran TMMD sealama 30 hari.

Dandim 1610/Klungkung mengharapkan agar pembukaan berjalan dengan lancar dan pengerjaan sasaran bisa selesai tepat waktu. (Kodim 1610/Klungkung )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar