Jumat, 14 Juli 2017

KOMPI C INDOBATT XXIII-K JUARAI PERTANDINGAN FUTSAL



Pendam IX/Udayana
Jumat, 14 Juli 2017

(Penerangan Yonmek Konga 23-K, 13 Juli 2017). Kompi C Indobatt XXIII-K juarai Pertandingan Futsal.

Setelah bertanding selama dua minggu akhirnya tim futsal Kompi C berhasil menjadi juara dalam Kompetisi Futsal Piala Komandan Indobatt XXIII-K. Pertandingan final dilaksanakan tanggal 9 Juli 2017 berjalan cukup alot dan menegangkan.  Masing-masing tim mendapat dukungan suporter yang selalu setia medukung timnya.  

Berbagai atraksi dan permainan alat musik ditampilkan oleh para suporter sehingga membuat pertandingan semakin meriah.   Pertandingan  futsal piala Komandan Indobatt      XIII-K diselenggarakan dengan sistem setengah kompetisi, dengan peserta dari Kompi A, B, C, D, Markas dan Bantuan.    Di akhir kompetisi Kompi C berhasil menjadi juara Pertama, Kompi A Juara Kedua dan Kompi Bantuan menjadi Juara ketiga.

Kompetisi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari pemain-pemain yang terbaik dari masing-masing  kompi.   Sekaligus dalam rangka menghadapi Futsal Tournament 2017 yang diadakan oleh UNIFIL.  Upacara penyerahan piala dan hadiah dilaksanakan di lapangan Soekarno Indobatt tanggal 12 Juli 2017.  “Dengan kompetisi ini setidaknya kita sudah mendapatkan bibit-bibit pemain terbaik”, kata Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar