Senin, 03 Juli 2017

Korem 162/WB Gelar Acara Halal Bihalal



Pendam IX/Udayana
Senin, 3 Juli 2017

Setelah pelaksanaan kegiatan upacara bendera awal bulan yang diikuti oleh seluruh anggota jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram, seluruh peserta upacara kemudian melaksanakan kegiatan halal Bihalal dengan Danrem 162/WB,Senin 3 Juli 2017 .

Selain pelaksanaan Halal Bihalal Danrem 162/WB juga memberikan jam komandan kepada seluruh anggota yang intinya setelah sebulan lamanya melaksanakan ibadah puasa Danrem 162/WB mengharapkan seluruh anggota jajaran Korem 162/WB menjadi lebih baik, berkarakter dan berintegritas, serta dapat menjalani kehidupan baik dalam berdinas, bermasyarakat maupun dalam keluarga. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu mengikuti perkembangan situasi saat ini dan mewaspadai aksi-aksi terorisme, tingkatkan pengamanan dan laksanakan terus kegiatan patroli untuk menjaga  keamanan lingkungan.

khusus kepada para Babinsa Danrem  mengingatkan untuk terus melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terutama Tokoh-tokoh masyarakat. Selain itu Danrem  juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur, tetap menjadi diri sendiri jangan terpengaruh dengan kehidupan matrealistis/konsumeris serta atur keuangan terutama gaji/penghasilan yang kita peroleh dengan baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan ekonomi yang nantinya dapat menjadi penyebab timbulnya permasalahan rumah tangga . Danrem juga sangat mengharapkan anggota jajaran Korem 162/WB tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan tempatnya bertugas. Setelah kegiatan jam komandan tersebut seluruh anggota melaksanakan kegiatan Halal Bihalal salam-salaman untuk saling memaafkan antar personel Korem se Garnizun Mataram yang bertempat di lapangan apel Makorem 162/WB, kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 162/WB, Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, para Kasi dan para Perwira Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB serta seluruh anggota ini berjalan dengan tertib dan lancar.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar