Senin, 10 Juli 2017

Satgas TMMD ke-99 Klungkung Melanjutkan Pembuatan Badan Jalan



Pendam IX/Udayana
Senin, 10 Juli 2017

Satgas TMMD ke-99 Klungkung melanjutkan pembuatan Badan jalan di Desa Besan Kec. Dawan Kab. Klungkung, Minggu (9/7).

Cuaca hujan lebat tidak menyurutkan anggota Satgas TMMD ke-99 melanjutkan pembongkaran tebing bukit abah dalam pembuatan badan jalan dari besan menuju pura puncak sari. Dalam jangka waktu yang telah ditentukan pembukan jalan agar bisa tembus sehingga pengerjaan harus dikebut.

Komandan SSK TMMD ke-99 Kapten Inf Ketut Suwarta saat ditemui disela-sela sedang mengarahkan anggota mengangkat material mengatakan saat ini kegiatan anggota melanjutkan menggeser material batu untuk membuat senderan dan meratakan badan jalan sedangkan Alat berat membongkar dan mengeraskan badan jalan.

Cuaca yang kurang bersahabat dari pagi sampai sore hujan deras dan air dari atas deras sehingga anggota harus istirahat sambil menunggu hujan reda. Anggota Satgas sampai saat ini sehat-sehat saja walaupun cuaca hujan dan dingin. Masyarakat yang ikut bekerja juga harus terhenti karana hujan lebat, sehingga menghambat penyelesaian pengerjaan jalan.

Kapten Ketut Suwarta juga mengatakan pengerjaan sasaran fisik sampai dengan saat ini mencapai baru sekitar 30%, semoga saja cuaca baik sehingga memperlancar pengerjaan sasaran fisik, untuk sasaran non fisik malam ini akan dilaksnakan penyuluhan wawasan kebangsaan dan Bela Negara terhadap masyrakat Desa Besa. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar