Minggu, 20 Agustus 2017

Stand Pameran TNI Dan Tim Pawai Korem 161Wira Sakti Raih Predikat Terbaik




Pendam IX/Udayana
Minggu, 20 Agustus 2017

Prestasi membangga ditorehkan oleh institusi TNI di Wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur dalam keikutsertaannya dalam Pameran Pembangunan dan Pawai Pembangunan Provinsi NTT 2017.

Prestasi pertama adalah keberhasilan Stand Pameran TNI meraih predikat terbaik atau Juara I dalam rangka Pameran Pembangunan Provinsi NTT tahun  2017 yang penutupannya dilaksanakan Sabtu Petang oleh  Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya.

Kemudian predikat terbaik atau Juara I lainnya diraih melalui tampilan Tim Pawai Korem 161/Wira Sakti pada pelaksanaan Pawai Pembangunan yang digelar Jumat siang (18/8) yang startnya dilaksanakan di depan Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jalan El Tari Kupang.

Trofi atau Piala sebagai predikat terbaik dalam kedua kategori tersebut diterima oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Infanteri Irnando Arnold B. Sinaga yang hadir pada acara penutupan pameran pembangunan untuk mewakili Danrem 161/ Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M.

Raihan prestasi kali ini bagi institusi TNI  mendapatkan apresiasi dari semua pihak di internal TNI maupun masyarakat di wilayah Kupang. Termasuk juga oleh Danrem 161/Wira Sakti Brijen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., yang mengapresiasi kerja keras seluruh personel yang diberikan tugas dan tanggung jawab dalam penyiapannnya.

"Selamat dan sukses atas raihan prestasinya. Apapun yang kita lakukan bila dipersiapkan dengan baik dan total maka hasilnya akan memuaskan dan membanggakan", ungkap Danrem ketika diminta komentarnya terkait keberhasilan yang diraih jajaran TNI di wilayah Kupang.

Sementara itu pada penutupan pameran pembangunan kali ini Gubernur NTT menyampaikan penghargaannya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menyaksikan pameran tersebut yang berlangsung dari tanggal10 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2017.

"Walau diselenggarakan sedikit di luar pusat kota tetapi warga masyarakat masih ramai-ramai mendatangi pameran ini", sebut Gubernur.

"Kedepannya akan kita tata dan benahi penyelenggaraan ini sehingga nantinya mampu menampilkan yang terbaik dari hasil-hasil pembangunan di NTT", harapnya. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar