Sabtu, 02 September 2017

Babinsa Densel Pendampingan Pelaksanaan Sidak Penduduk Pendatang

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 2 September 2017

Babinsa Koramil 1611-02/Densel Pendampingan Pelaksanaan Sidak Penduduk Pendatang di Desa Sanur Kauh Banjar Karya Dharma Kec. Densel Kota Denpasar, Rabu (30/8).

Pelaksanaan inspeksi mendadak di laksanakan di wilayah Desa Sanur Kauh dan di Banjar Karya Dharma Kec. Densel penduduk pendatang musiman yang melibatkan Babinsa Koramil 1611-02/Densel Kelurahan,Babinkamtibmas, staf kelurahan, Prajuru Desa, Linmas beserta Pecalang.

Kegiatan Inpeksi mendadak penduduk pendatang musiman ini di harapkan dapat memfilter penduduk pendatang kususnya di wilayah Banjar Betngandang dan Banjar Karya Darma dan juga sekaligus mendata dan menjadikan Banjar Betngandang maupun Banjar Karya Darma aman dari penduduk pendatang yang tidak membawa kelengkapan identitas diri.

Bapak Made Ada selaku Perbekel Sanur Kauh menyampaikan kegiatan sidak penduduk pendatang ini juga merupakan kegiatan yang harus kita laksanakan secara rutin di karenakan wilayah Denpasar kususnya wilayah Banjar Betngandang merupakan tempat yang sangat strategis bagi penduduk pendatang untuk kost dan juga kegiatan ini upaya preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita.

Selaku Babinsa Koramil 1611-02/Densel wilayah Desa Sanur Kauh Serma Alfon menyampaikan kegiatan sidak penduduk pendatang/musiman agar di laksanakan dengan sopan, jangan Arogan,teliti dan tetap menjaga kewaspadaan kita dan bilamana ada hal-hal yang tidak kita inginkan jangan main hakim sendiri segera laksanakan kordinasi dengan aparat lainnya,begitu juga saya selaku Babinsa Koramil 1611-02/Densel wilayah Desa Sanur Kauh selalu mendukung dan selalu laksanakan komunikasi dengan Babinkamtibmas beserta Ketua pecalang demi terjalinnya sinergitas yang baik demi terwujudnya ketertiban administrasi penduduk pendatang dan juga kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus di laksanakan secara rutin demi terwujudnya keamanan wilayah Betngandang

Dalam pelaksanaan Sidak penduduk pendatang tersebut terjaring 38 orang selanjutnya pendudduk pendatang/musiman tersebut di ajak ke Bale Banjar untuk pendataan dan di berikan himbauan agar segera mengurus Identitas. (Kodim  1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar