Selasa, 05 September 2017

Babinsa melaksanakan Komsos di Rest Area di Rambut Siwi

Pendam IX/Udayana
Selasa, 5 September 2017

Negara.    Sebagai kawasan Suci Pura Rambut Siwi merupakan salah satu Pura terbesar yang ada di Bali yang ada di Kabupaten Jembrana, untuk menjaga kesucian areal Pura tersebut sangat perlu dilakukan pengaturan tempat parkir.

Senada dengan hal tersebut disekitar Areal Pura Rambut siwi juga sedang dibangun suatu Rest Area oleh Pemerinta provinsi Bali dimana yang akan difungsikan sebagai tempat wisata sekaligus akan menarik wisatawan untuk mengunjungi Areal Pura yang ada ditepi pantai tersebut.

Dengan Kondisi pembangunan baru mencapai 60% Babinsa Yehembang Kangin melakukan peninjauan terhadap pembangunan Rest Area Desa Yeh Embang Kangin Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana tersebut, Selasa (5/9) dengan juga melakukan komsos kepada para mandor dan pekerja yang sedang melaksanakan tugasnya.

Babinsa Yehembang Kangin Serda I Putu Ariyasa, mengingatkan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga tutur kata dan tingkah laku di Areal Pura Rambut Siwi tersebut karena merupakan kawasan sakral bagi umat Hindu di Kab. Jembrana. (Kodim 16 17/Jembrana)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar