Kamis, 07 September 2017

Jelang HUT TNI ke-72 Kasdim Klungkung kumpulkan Peserta Lomba

Pendam IX/Udayana
Kamis, 7 September 2017

Jelang HUT TNI ke-72 Kasdim Klungkung kumpulkan peserta lomba di Aula Makodim 1610/Klungkung. Peringatan ke-72 TNI akan dilaksanakan dengan semarak dan bernuansa merah putih. Dalam rangka meningkatkan kejuangan, Kodim 1610/Klungkung melaksanakan lomba-lomba dalam rangka memperingati Ke-72 HUT TNI. Kasdim 1610/Klungkung dalam rangka persiapan lomba memberikan arahan kepada peserta.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasdim 1610/Klungkung, para Danramil, Babinsa, Tokoh masyarakat, perwakilan guru sekolah dan perwakilan siswa SMA/SMK se-Kab. Klungkung dan Seke Teruna Teruni.

Kasdim 1610/Klungkung Mayor Hari Sulasto dalam arahannya megatakan pertemuan kali ini merupakan implentasi dari program kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-72 di Kab. Klungkung, dimana dalam rangkaian peringatan akan diselenggarakan lomba-lomba. Pada kesempatan ini sekaligus merupakan komunikasi kita untuk kegiatan selanjutnya. Materi yang dilombakan pidato kebangsaan, yel-yel, PBB, dan cerdas cermat kebangsaan.

Mayor Inf Hari juga mengatakan pertemuan saat ini sekaligus merupakan penyelenggaraan komsos kreatif  dengan melaksanakan Tehnical Meeting persiapan Perlombaan dalam rangka HUT TNI ke-72. Pokus pada kegiatan lomba PBB sesuai peraturan tentang PBB yaitu sikap, kekompakan gerakan dan kerapian berbaris. (Kodim 1610/Klungkung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar