Minggu, 01 Oktober 2017

Aparat Sipil Negara Dan Masyarakat Pecinta Sepeda Padati Lapangan Yonif 742/SWY



Pendam IX/Udayana
Minggu, 1 Oktober 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, pada hari Sabtu 30 September 2017 dilaksanakan kegiatan sepeda santai. Kegiatan Sepeda santai yang diikuti oleh anggota TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Kepolisian serta masyarakat sipil ini tidak hanya diramaikan dengan berbagai hiburan tapi juga dipenuhi dengan berbagai doorprize.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB dan danrem 162/WB juga memberikan hadiah surprise kepada para sepuluh peserta sepeda santai yang tiba di finis pertana, dan bagi peserta yang memiliki nomor tertentu juga diberikan surprise oleh Kapolda dan Danrem 162/WB. Pukul 06.30 Wita para peserta sepeda santai dilepas oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram dan Danlanud Rembiga serta Setda Prov. NTB dari lapangan Yonif 742/SWY.

Setelah melalui route jalan Sriwijaya kemudian berbelok kea rah pangesangan selanjutnya para peserta sepeda santai mengumpulkan potongan kupon mereka di depan kantor Makorem 162/WB.

Sesampainya di finis yaitu di lapangan Yonif 742/SWY para peserta sepeda santai dihibur dengan artis-arti ibu kota sekaligus pembacaan undian, dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel   Inf H. Farid Makruf, M.A., menymapaikan ucapan terimakasih kepada panitian dan pihak-pihak terkait yang telah membantu sehingga pelaksanaan kegiatan sepeda santai tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancer, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh peserta sepeda santai yang telah meramaikan acara tersebut.

Danrem juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar membiasakan diri bersepeda mengingat banyak manfaat yang didapat dari bersepeda tersebut, selain untuk menjaga kesehatan dengan penggunaan sepeda maka kita ikut menjaga kelestarian lingkungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB beserta perwira Stafnya, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Setda NTB, Kasrem 162/WB, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB beserta para perwira, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 beserta pengurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar