Rabu, 25 Oktober 2017

Masakan Istri Pak Repong Jadi Saksi Kemesraan TNI Dengan Warga



Pendam IX/Udayana
Rabu, 25 Oktober 2017

Satgas TMMD tetap dekat dan mesra dengan masyarakat menjelang akhir TMMD di Desa Pupuan, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Selasa (24/10).

Setelah hampir sebulan berkutat dengan pekerjaan pembentukan jalan penghubung antara Banjar Tangkup menuju Banjar Timbul di Desa Pupuan anggota Satgas TMMD ke-100 bersama masyarakat tinggal melakukan sisa pekerjaan penghalusan akhir pekerjaan tak lupa tetap menjalin kebersamaan dengan pemilik rumah tinggal anggota Satgas TMMD ke-100.

Kebersamaan dengan pemilik terlihat disela-sela waktu istirahat siang dimana makan siang dilakukan bersama anggota Satgas dengan keluarga Wayan Repong dengan menu khas Bali berupa sayur garang asem, jukut urap dan telur goreng.

Kapten Inf U Tazmir bersama anggota Satgas TMMD terlihat menikmati masakan dari istri pak Repong terlihat bentuk kebersamaan antara TNI dan warga walaupun tersirat dari wajah pak Repong kesedihan karena dalam waktu dekat anggota Satgas TMMD ke-100 akan meninggalkan Banjar Tangkup karena pekerjaan pembuatan badan jalan sepanjang 1650 Meter telah rampung. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar