Sabtu, 21 Oktober 2017

Satgas TMMD adakan sosialisasi Cegah penyalahgunaan Narkoba


    Gianyar.   Satgas TMMD adakan sosialisasi Cegah penyalahgunaan Narkoba di Wantilan Banjar Parerean Desa Pupuan Kec. Tegalalang Kab. Gianyar, Jumat (20/10).

    Untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di masyarakat maka Satgas TMMD ke-100 bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional wilayah Gianyar menggelar sosialisasi kepada masyarakat di wantilan banjar Parerean desa Pupuan.

    Kegiatan yang antusias diikuti sekitar 150 orang warga Banjar Parerean sebelumnya ditayangkan tentang pemutaran film pecandu narkoba mulai dampak dari orang yang sudah kecanduan dan cara cara orang yang mengedarkan narkotika dengan bentuk beraneka ragam jenis seperti permen, makanan dan lainnya untuk menyasar anak sekolah.

    Untuk materi diisi oleh pemateri Gede Dirgantara salah satu staf di BNN Gianyar didampingi Mayor Arm Putu Arimbawa menjelaskan tentang bahaya narkotika, nakoba aslinya merupakan obat namun apabila salah mengunakan dapat menyebabkan kecanduan, selain itu dijelaskan berbagai jenis narkotika seperti ganja, inex, heroin, sabu-sabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar