Sabtu, 11 November 2017

Bersama Masyarakat TNI Kuat, Kodim 1611/Badung Laksanakan Silaturahmi

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 11 Nopember 2017

Dandim 1611/Badung melaksanakan silaturahmi ke Puri Mengwi dalam rangka menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya guna TNI kuat bilamana bersama rakyat. Jumat (10/11) di Mengwi Badung.

Letkol Arh.Ahmad Sumarna M.Bus. selaku Dandim 1611/Badung melaksanakan silaturahmi ke Puri Mengwi, dalam silaturahmi tersebut Dandim 1611/Badung di dampingi oleh Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Kav Edi Surnoto. Selaku tokoh Puri Mengwi Anak Agung Gede Agung S.H.,M.H. menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1611/Badung dalam kunjungannya ke Puri Mengwi, saya sangat berharap kepada Bapak Dandim 1611/Badung selaku pimpinan satuan teritorial khususnya wilayah Kab. Badung Maupun Kota Denpasar sudah seharusnya selalu menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya di karenakan TNI akan selalu kuat bilamana bersama rakyat.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 1611/Badung mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan semoga dalam perayaan hari raya selalu di berkati oleh Ida Sang Hyang Widhi Wasa, disamping itu juga Dandim 1611/Badung mengucapkan terima kasih banyak karena dalam pelaksanaan tugas selama ini yang di emban oleh Kodim 1611/Badung dapat berjalan dengan lancar semua itu adalah berkat bimbingan dari tokoh-tokoh Puri yang ada di seputaran wilayah Badung dan Denpasar.

Dalam silaturahmi tersebut  Danramil 1611-04/Mengwi yang baru Mayor Kav Edi Surnoto juga menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada pihak Puri Mengwi telah menerima kami dengan baik seperti keluarga dan mudah2an dalam pelaksanaan tugas memimpin Koramil 1611-04/Mengwi akan selalu berkordinasi dengan pihak Puri demi pengabdian kita kepada masyarakat dan negara yang kita cintai ini. Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Kav Edi Surnoto juga memohon arahan dan bimbingan agar nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar