Kamis, 28 Desember 2017

Aparat Gabungan Laksanakan Operasi Cipta Kondisi Tahun Baru 2018

Pendam IX/Udayana
Kamis, 28 Desember 2017

Puluhan kendaraan terjaring operasi cipta kondisi gabungan Kodim dan Polres Jembrana di Jalan Surapati depan Kantor Bupati Jembrana Kelurahan Dauhwaru Kabupaten Jembrana, Rabu (27/12).

Puluhan kendaraan, terjaring dalam operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana di Jalan Surapati depan Kantor Bupati Jembrana Kelurahan Dauhwaru Kabupaten Jembrana

Cipta Kondisi dalam rangka Paska Natal dan Tahun Baru 2018, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Didik Wiratmoko, S.H.,M.H. dan diikuti oleh Personel Kodim 1617/Jembrana, Sub Denpom dan Pol PP.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk antisipasi penduduk pendatang yang masuk Bali Paska Liburan Natal dan menyambut Tahun baru 2018, diharapkan semua fungsi gabungan dapat melakukan pengamanan dan tindakan secara tegas bagi anggota maupun masyarakat yang melanggar serta kegiatan betul-betul dilaksanakan dengan teliti, dalam kegiatan oprasi tersebut Team/petugas mengecek terhadap KTP, kelengkapan surat-surat kendaraan dan barang bawaan lainya yang mencurigakan.

Sebanyak 64 orang Personel Gabungan dari Polres Jembrana dan Kodim 1617/Jembrana diterjunkan dengan Oprasi Gabungan pemeriksaan dilakukan terhadap semua jenis kendaraan dan Penduduk dengan jumlah pelangaran 44 dan dilakukan sidang di tempat. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar